Sunday 28 December 2014

Aplikasi Ini Wajib Dimiliki Pengguna Smartphone Baru

Aplikasi Ini Wajib Dimiliki Pengguna Smartphone Baru
Jakarta – Liburan Natal dan Tahun Baru telah tiba. Musim liburan ini, ponsel bisa dijadikan hadiah untuk pasangan maupun orang yang dikasihi.
Namun demikian, ponsel yang seperti apa yang tepat untuk diberikan. Apakah lengkap dengan game atau aplikasinya. Tidak perlu khawatir, Okezone memberikan tips bagaimana ponsel baru tersebut dapat memiliki berbagai aplikasi yang tepat dalam menunjang liburan si pengguna.
Mungkin aplikasi seperti Facebook, Twitter dan Instagram sudah ada dalam daftar aplikasi yang harus dimiliki dalam perangkat ponsel pintar. Namun tahukah Anda, ada beberapa aplikasi lain yang harus dimiliki pada perangkat ponsel pintar. Berikut aplikasi yang wajib dimiliki, seperti kutip dari Digitalspy, Jumat (26/12/2014).
iOS
Ponsel berbasis iOS ini menawarkan sejumlah aplikasi yang dapat diunduh pada layanan App Store.
VSCO Camera
Aplikasi ini diperuntukan untuk para penggemar foto. VSCO Cam hampir sama dengan Instagram, aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk mengaplikasikan filter pada foto yang diambil, meskipun memiliki kemiripan dengan Instagram, VSCO Camera memiliki kemampuan lebih baik dibanding Instagram.
Viber
Bagi para penggemar sosial media, Viber dapat menawarkan pengiriman pesan secara gratis tanpa terganggu dengan adanya iklan dan dapat terhubung dengan 400 juta pengguna di seluruh dunia.
Goat Simulator
Aplikasi ini merupakan pilihan bagi gamers. Permainan ini sangat menghibur. Untuk mendapatkan poin, harus menghancurkan benda-benda disekelilingnya.
Workflow
Workflow merupakan aplikasi automasi pribadi, contoh saat ingin pergi ke kafe, Anda dapat meminta petunjuk jalan ke kafe terdekat dengan sekali tap.
Android
Perangkat berbasis Android ini populer dikalangan masyarakat dewasa ini. Untuk lebih memanjakan pengguna, perangkat berplatform Android itu telah menyediakan beberapa aplikasi yang dapat diunduh pada aplikasi Play Store.
Photo Blender
Jika di platform iOS memiliki VSCO Camera untuk menunjang hobi foto pengguna, Android tidak mau kalah dengan menghadirkan Photo Blender. Dengan aplikasi ini memungkinkan untuk membuat eksposur ganda yang menakjubkan.
Wire
Aplikasi instan messaging sudah mendapatkan tempat di hati masyarakat. Tengok saja seperti hadirnya WhatsApp, Line, WeChat dan beberapa layanan lainnya. Selain layanan itu, Anda juga harus mencicipi aplikasi Wire.
Kiwanuka
Kiwanuka ialah game puzzle yang dirancang untuk ponsel touchscreen. Game ini terbilang seru karena pemain harus memiliki strategi yang baik agar dapat memenangkan permainan.
Pushbullet
Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk mengirimkan webpages, gambar dan dokumen secara mudah melalui ponsel, tablet dan web browser. Ini lebih mudah dibanding dengan menggunakan email. Hebatnya lagi, aplikasi ini dapat mengirimkan pemberitahuan dari perangkat ponsel ke desktop, sehingga tidak melewatkan panggilan disaat sibuk.

0 comments:

Post a Comment