Tuesday 13 January 2015

Senjata baru Xiaomi dengan kamera 20 MP

Smartphone Baru Xiaomi Gunakan Kamera 20 MP?
BEIJING – Ramainya bocoran informasi menghiasi kedatangan smartphone baru Xiaomi, dikabarkan akan membawa nama seri Xiaomi Mi5 atau Mi4S. Bocoran terbaru mengklaim bahwa hadir gambar foto dari kamera ponsel pintar terbaru produsen asal China ini.

Dilansir dari Phonearena, Selasa (12/1/2015), menyebutkan bahwa seri Xiaomi terbaru bernama Mi5 atau Mi4S ini, diharapkan membawa dukungan prosesor Snapdragon 805 dengan dimensi layar besar.

Smartphone yang masih rumor ini, disebutkan juga akan menggunakan layar dimensi 5,2 inci dengan dukungan panel Quad HD. Dimensi tubuh seri ini juga, dirumorkan sebesar 140x71,4 mm yang diklaim juga memiliki ketipisan 5,1 mm lebih tipis dibandingkan produk sekelasnya.

Sedangkan untuk bagian kamera, Xiaomi dikabarkan akan membawa resolusi sensor antara 16 hingga 20 MP, dengan kamera depan untuk selfie sebesar 8 MP. Namun demikian, banyak yang menyebutkan produsen China ini, akan gunakan resolusi sebesar 13 MP saja untuk kamera utama.

Besaran kamera yang disebutkan, diklaim terlihat dari besaran resolusi gambar yang bocor dalam situs. Namun sayangnya, besaran kapasitas gambar yang diklaim hadir dari kamera smartphone terbaru Xiaomi ini tidak disebutkan dengan jelas.

0 comments:

Post a Comment