Friday 2 January 2015

Motorola Luncurkan Moto X Pure Edition 64GB

Jakarta : Edisi terbaru dari smartphone seri Moto X baru saja diperkenalkan secara resmi oleh Motorola. Smartphone tersebut pun mereka namai sebagai Motorola Moto X Pure Edition 64GB. Handphone ini sejatinya tak jauh berbeda dengan smartphone Motorola Moto X biasa. Hanya saja, ponsel ini mempunyai kapasitas penyimpanan memori internal yang lebih besar yakni sebanyak 64GB.
Terlepas dari kapasitas penyimpanannya, handphone ini menyajikan spesifikasi yang sama. Namun untuk saat ini, ponsel tersebut nampaknya ditawarkan oleh Motorola untuk para konsumen di Amerika Serikat melalui situs Moto Maker. Di situ, para pecinta smartphone di Amerika bisa memperoleh ponsel ini dengan harga sebesar 600 USD, lebih mahal sekitar 100 USD kalau dibandingkan dengan versi 32GB.
pure edition
Handphone ini hadir dengan layar berukuran 4,7 inci yang mengandalkan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Di dalamnya, terdapat prosesor Snapdragon s4 Pro dual core berkecepatan 1,7GHz yang ditunjang dengan keberadaan memori internal 64GB, dan tak dilengkapi dengan slot microSD. Selain itu, ponsel ini juga mempunyai baterai berkapasitas sebesar 2200 mAh.

0 comments:

Post a Comment